Senin, 30 Desember 2013

JoMes Story part 1 : Disinilah Semuanya Berawal



JoMes ??

Coba kalian cari arti kata JoMes?
JoMes, kata ini tidak terdeskripsikan. kata baru dalam Bahasa Indonesia. bahkan mbah Google pun sulit nengartikan apa itu kata JoMes.. Wikipedia pun tak mengerti apa sebenarnya arti dari kata ini,
kenapa kalo kita coba cari di Google gak pernah ketemu? adanya Jones..
BUKAN... KITA BUKAN JONES ATAUPUN PERLUASAN DARI KATA ITU..
BUKAN........TIDAK-TIDAK-TIDAK


So???
JoMes "JOmblo MESin"
yups, sesuai namanya.. JoMes di dirikan karena adanya kepedulian sosial untuk menampung aspirasi masyarakat dalam masa-masa kuliah.

FISI MISI : Menjadikan anggotanya menjadi lebih terhornat, dan memiliki kebanggaan. Serta meningkatkan dan memotifasi anggota untuk bisa menikmati keindahan masa kuliah

ANGGOTA: setiap individu anak-anak jurusan Teknik Mesin yang masih sendiri, dalam artian makan sendiri, minum sendiri, nyuci sendiri/laundry. Sedang atau dalam masa pencarian seseorang yang akan dijadikan tambatan hati, sedang ingin fokus kuliah, Sedang memilih untuk sendiri, sedang dekat dengan cewek tapi gak berani nembak, sedang fokus menggumpulkan dolar, sedang di PHP in, sedang LDR, sedang menunggu keajaiban, Sedang berusaha cari kenalan di media sosial, dalam masa modus, dalam masa habis ditinggal pacar, sedang berusaha. Kurang lebih mungkin bisa dibilang Jomblo..

Tapi mohon diINGAT baik-baik: JOMES bukan JONES, jomblo-jomblo yang NGENES,
JoMes itu ibarat didalam kasta.. lebih tinggi jauh dari Jones..
ya.. kita Jomblo yang bermartabat

ALUMNI : Seluruh anggota yang sudah mendapatkan Jodoh.. sudah Menikah .. :)

Okay.. pos-pos berikutnya gue mau ceritain tentang kegiatan dan aktifitas para Jomes.
Sebelumnya, gue minta maaf kepada semua pihak, jika nantinya ada Postingan gue yang kurang berkenan dihati.
Gue cuman mau berbagi cerita dari sudut pandang gue pribadi, ini cerita gak bisa gue simpen terus..
suatu saat mungkin gue lupa, kalian mungkin juga..
dan.. Nanti suatu saat nanti, setelah kita lulus kuliah.. kita bisa lihat bertapa perjalanan hidup itu sangat cepat.




itu dulu ya Posting gue kali ini.. nanti segera di update deh story-story yang gue inget..

Well, buat refresh bentar:
Ada yang tau apa yang kita lakuin kalau dikelas?
Pas Dosenya lagi Gak tau kemana jelasin materi?
Desenya garing? gak ngerti dosen ngomong apa?

ini mungkin bisa bantu jawab..
Ujian sobbb.. Jangan tidur.. bangun woe..
ada yang kenal ini siapa??

Ini Cerita ku.. Mana Ceritamu...




2 komentar:

post foto-foto yang lain dong.. :)

Posting Komentar