Senin, 23 Desember 2013

Pahawang Island part 1




HaLoha..
First Page kali ini gue mau cerita sedikit tentang Trip Gue ke Pahawang ne..
Udah Tau Pahawang dimana??
yang belom tau, Pulau ini terletak didaerah Lampung, Sumatra.

Pertengahan bulan November 2013 gue pergi nya, gue ikut rombongan temen gue di GA, salah satu penyedia jasa backpaker agent.

Dari Jakarta jam 10.00 malem. Meeting point di Mall Slipi Jaya.
Karea hari Jumat, tau lah kek apa Jakarta kalo jumat sore, wuihhh macettt parah sob.
Pikir-pikir mau naek bus dari tempat kerja udah gak mungkin lagi.
Akirnya pilihan gue naik KRL, ini atas anjuran temen gue.
Dengan pengetahuan yang minim untuk mencapai lokasi dengan Jalur Kereta, alhasil gue tersesat..
Dari Stasiun Angke gue naek KRL jurusan Rangkas Bitung, turun di Pal merah.
Nah dari Pal Merah ke Slipi naek Bajaj.. dengan perjuangan yang dasyat tu.. harus jalan kaki jauuuhhh banget dan nyebrang Rel Kereta di kebon orang karena salah keluar Jalur.. Ini penderitaan pertama gue..

Ini beberapa foto gue disana..
ASLI Puas bangett, Pulau yang asri, belum banyak penduduknya, Penginapan yang super bersih dengan air tawar, lokasi dibibir pantai, kanoe Gratis. Dan Laut yang memukau menjadikan tempat ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika kalian ingin liburan dari segala aktifitas Ibu kota, tapi gak harus cuti kerja dan Bolos kuliah..

So try it..

Bus trans lampung, sengaja disewa untuk mengantarkan kami dari pelabukan Bakau ke Palabuhan Ketapang

Pelabuhan Ketapang..

Perahu-Perahu Nelayan ini yang akan mengantarkan kita ke gugusan pulau Pawang. 

Dibutuhkan sekitar 2 jam perjalanan dengan perahu ini untuk sampai di destinasi pertama kita.
Ombak yang lumayan gede, cocok banget untuk ngadu nyali kita.
rasanya deg-deg ser lah.. tapi sumpah ini keren banget.. kapan lagi bisa lihat pemandangan pulau-pulau indah dengan kapal nelayan ini.. Ajibnya lagi Sob.. ini perahu Full Musik.. hahaha
Naik kano didepan Kotage..

Okay deh itu dulu yang bisa gue share..
nanti gue share lagi kalo lagi sempet..

So... waiting me guys.. 
i will back soon..

0 komentar:

Posting Komentar